Bayangkan Jika Anda Mampu Mengubah
Orang-Orang Yang Hanya Berkomentar di Iklan Facebook Anda, Menjadi Pelanggan Yang Membeli Lebih Banyak dan Lebih Sering !

Perhatikan Gambar Dibawah Ini !

394,624 Jangkauan Yang  Menghasilkan 8,405 Komentar dan 349 Share

Bahkan Anda Juga Bisa Menghasilkan Ribuan Komentar Dengan Teknik Sederhana Ini !

Tidak Hanya Itu Saja, Anda Juga Bisa Menghasilkan
Banyak Konversi Penjualan Toko Online Anda

BAYANGKAN JIKA ANDA MAMPU MEMBUAT ORANG
YANG MELIHAT IKLAN ANDA PENASARAN DENGAN PRODUK ANDA

Dan Anda bisa membuat mereka membeli produk yang Anda tawarkan …

Simak Apa Kata Mereka !

Lihat opini jujur dari mereka yang sudah mengikuti kursus online ini.

PPE Masterynya suhu ane coba josss banget, CLOSING bagus.

Agung-Purwoto.png

Agung Purwoto

Gw udah liat panduannya lu semuanya bro, baru aja selesai. Keren bro nambah2 insight yang ga kepikiran.

Akbar-Alatas.png

Akbar Alatas

Terima kasih om Agus Kristianto, materi nya jelas ( kualitas suara baik & tidak terlalu cepat ), sehingga mudah memahami materi.

Ahmad-Ferdinandra.png

Ahmad Ferdinandra

Makasih Mas Agus Kristianto atas ilmunya. Saya termasuk orang yang masih nyaman beriklan pakai PPE. Di sini ada cukup banyak pengetahuan baru yang saya dapatkan.

Fika-Enggar-Prayogo.png

Fika Enggar Prayogo

FAKTA TENTANG MEDIA SOSIAL FACEBOOK

Menurut hasil riset dari WE ARE SOCIAL, pada Januari 2019 Facebook merupakan sosial media terbesar yang paling banyak digunakan oleh penduduk berbagai negara di dunia dengan total pengguna yang mencapai 2,17 Milyar.

Di Indonesia sendiri, facebook sudah digunakan oleh 130 juta orang. Dimana sebanyak 92% mengakses Facebook melalui aplikasi mobile. Sehingga Indonesia menjadi Negara ke 4 dengan pengguna Facebook terbanyak di dunia. Dari sisi bisnis, ini merupakan peluang sangat besar dan potensial.

Berdasarkan data diatas, maka dapat disimpulkan bahwa Facebook merupakan salah satu media beriklan yang sangat powerful untuk memasarkan produk atau jasa yang Anda miliki.

TAPI SAYANGNYA MASIH BANYAK ADVERTISER
YANG BELUM TAHU INFORMASI INI

Setiap pebisnis online yang mengiklankan produknya melalui Facebook Ads, menginginkan produknya bisa langsung laris terjualMasih banyak orang yang beriklan di Facebook dengan cara yang asal-asalan tanpa memahami bagaimana karakter audiencenya.

Tahukah Anda, bahwa Facebook membagi Audience nya berdasarkan kebiasaan yang dilakukannya. Ada 3 tipe audience di Facebook yaitu Engage, Click dan Convert. Mari kita bahas satu per satu !

  • Engage Ini adalah tipe audience yang kebiasaannya melakukan Like, Share dan Comment di suatu postingan Facebook. Audience ini selalu mau tau alias KEPO ke postingan yang dia lihat di beranda/newsfeed nya.
  • Click Ini adalah tipe audience yang kebiasaannya melakukan klik website. Setiap ada link website yang judulnya sedikit bombastis.
  • Convert Audience ini hampir mirip dengan Click, hanya saja ketika membuka halaman website, mereka lebih "mau" melakukan sesuatu yang kita perintahkan, seperti melakukan pembelian, mengisi form, dll

Pada Dasarnya Facebook Hanya Menampilkan Iklan Kita
Sesuai Kebiasan Yang Dilakukan Oleh Audience Yang Kita Targetkan.

Dengan mengetahui kebiasaan mereka di Facebook, ini akan memudahkan kita ketika akan beriklan di Facebook. Makanya, saat akan beriklan dii Facebook kita perlu memilih objektif dulu kan ?

3 objektif iklan yang paling cocok dan paling sering digunakan :

  • TRAFFIC Pilih objektif ini jika Anda ingin website Anda dibanjiri banyak pengunjung. Saat memilih objektif ini, kita meminta Facebook untuk mencarikan audience yang kebiasaannya melakukan klik website dan melihat isi konten website Anda. Ketika memilih objectif ini, Anda akan menemukan banyak klik di iklan Anda dan sedikit interaksi. Jadi jangan heran saat memilih objektif ini "kok ga ada yang komen yaa, kok ga ada yang share yaa".
  • ENGAGEMENT Jika menginginkan postingan Fanpage Anda dibanjiri banyak komentar, maka pilih lah objektif ini. Dengan memilih objektif ini, kita meminta Facebook untuk mencarikan dan menampilkan iklan kita ke orang-orang yang kebiasaannya melakukan engage/interaksi, entah itu Like, Comment ataupun Share. Objektif ini cocok jika Anda ingin membuat postingan viral.
  • CONVERSION Jika memilih objektif ini, kita meminta Facebook untuk mancarikan audience yang kebiasaannya melakukan konversi di website Anda. Konversi bisa dalam arti membeli produk, mendaftar email, dsb. Ketika memilih objektif ini, maka Anda harus memiliki website yang sudah terpasang pixel.

Kelebihan Dan Kekurangan
Masing-Masing Objektif Iklan Facebook

TRAFFIC

Dulunya nama objektif ini adalah clik to website, disini kita mengharapkan website kita banyak dikunjungi oleh audience. Kelebihan menggunakan objektif ini akan banyak klik ya masuk dan melihat konten yang ada dalam website kita.

Kelemahannya Anda perlu memahami hal teknis seputar website, Anda juga perlu mengeluarkan uang lebih untuk membuat website itu sendiri seperti domain dan hosting yang biayanya mungkin tidak sedikit bagi Anda.

Selain itu, beriklan dengan objektif ini cenderung lebih mahal, karena kita membayar biaya iklan berdasarkan jumlah klik.

CONVERSION

Hampir sama seperti traffic, kita ingin website kita banyak dikunjungi dan goalnya supaya mereka langsung melakukan pembelian atau mendaftarkan emailnya. Kelebihannya menggunakan objektif ini, iklan kita menjadi sangat tertarget dan lebih cepat menghasilkan.


Tapi sayangnya, disini kita perlu tau hal teknis seputar website, mengatur pixel dan berbagai macam settingan lainnya. Tentunya ini sangat menyulitkan bagi Anda yang masih awal mengenai website.

ENGAGEMENT

Objektif iklan ini dulu nama nya Page Post Engagement atau biasa disebut dengan PPE. Disini kita meminta Facebook untuk mencarikan orang-orang yang kebiasaannya melakukan interaksi seperti Like, share dan comment. Kelebihannya biaya iklan sangat murah, selain itu kita tidak perlu memiliki website dan hanya perlu modal Fanpage/ Halaman Facebook saja, kita cukup posting di Fanpage lalu postingan tersebut kita iklankan.

Kekurangan menggunakan objektif ini, postingan Anda akan mendapatkan banyak interaksi yang biasanya berisi komentar yang isinya pertanyaan yang sebenarnya sudah dijelaskan di postingan yang Anda iklankan tersebut.

Jadi, Objektif Iklan Apa Yang Cocok Untuk Saya ?

Setelah mengetahui kelebihan dan kekurangan 3 objektif diatas,
mungkin Anda akan bertanya seperti ini …

Mana yang lebih bagus dan mana yang lebih cocok untuk bisnis saya?

Jawabannya adalah tergantung kemampuan Anda,
 jika Anda tidak masalah dengan biaya iklan dan sedikit paham mengenai website,
maka objektif traffic dan conversion bisa Anda pilih.

Tetapi jika biaya iklan Anda masih terbatas dan tidak terlalu paham tentang website,
maka Engagement bisa Anda manfaatkan.

FAKTA OBJEKTIF IKLAN ENGAGEMENT ( PPE )

Banyak yang bilang, untuk memaksimalkan penjualan disarankan tidak menggunakan objective iklan ini ketika akan menawarkan sebuah produk.

Kenapa ?
Karena hasilnya kebanyakan hanya bertanya-tanya saja, tanpa hasil akhir yang memuaskan, yaitu melakukan pembelian.

Engagement = Interaksi

Sesuai namanya saja sudah jelas, bahwa audience yang kita sasar adalah orang-orang yang kebiasaannya berinteraksi. Jadi jangan heran jika iklan Anda hanya dipenuhi dengan orang-orang yang hanya berkomentar dan bertanya.

Dan parahnya, jawaban dari pertanyaan mereka sebenarnya sudah ada di postingan yang kita iklankan tersebut.

Pertanyaan yang sering ditanyakan antara lain :

  • Berapa harganya ?
  • Pengiriman darimana ?
  • Ongkir ke kota X berapa ?
  • Boleh order gak ?
  • Dan pertanyaan lainnya ...

Tapi kabar baiknya, Anda sedang berada di halaman yang tepat, karena saya akan menawarkan sebuah kursus online yang mengajarkan bagaimana strategi beriklan dengan Objektif Iklan Engagement / PPE.

Jadi, jika Anda mau tau bagaimana cara berjualan online hanya modal iklan PPE, saran saya ikut aja kursus online ini.

Memperkenalkan … 

PPE MASTERY

Sebuah kursus online yang akan mengajarkan
Bagaimana strategi yang tepat menjalankan iklan PPE

Simak Apa Kata Mereka Tentang Saya !

Tidak Jauh Berbeda Dengan Objektif Iklan Lainnya, Beriklan Dengan PPE Tetap Membutuhkan

Strategi Yang Matang. Dan Inilah Materi Yang Akan Saya Jelaskan di Kursus Online Ini.

#1 - Funneling

Di kursus online ini saya akan menjelaskan strategi Funneling yang biasa saya gunakan, dan strategi ini biasanya cukup berhasil untuk setiap produk yang saya tawarkan dengan beriklan PPE.

#2 - Ads Image

Saya akan memberikan sedikit rahasia penggunaan gambar, supaya iklan Anda tidak lewat begitu saja ke orang-orang yang menjadi target iklan Anda.

#3 - Copywriting

Copywriting sangat penting dalam bisnis online yang menggunakan media tulisan untuk berhadapan dengan calon pembeli. Saya akan menjelaskan strategi copywriting untuk iklan PPE, supaya iklan Anda menghasilkan banyak interaksi.

#4 - Call To Action

Call to action atau biasa disingkat CTA merupakan teknik bagaimana membuat calon pembeli untuk segera melakukan apa yang kita inginkan. Dalam iklan PPE , Teknik ini sangat penting supaya mempercepat terjadinya interaksi, seperti Share dan Komen.

#5 - Tips & Trik

Saya akan menjelaskan trik supaya mendapatkan banyak interaksi di postingan yang sedang Anda iklankan. Cara yang belum banyak digunakan oleh marketer ini, akan saya jelaskan di kursus online ini.

Tidak Hanya Itu Saja, Saya Juga Akan Memberikan Bonus Spesial Khusus Anda Yang Mendaftar Sekarang Juga !

( Dapatkan Bonus Ini Sebelum Saya Hapus ! )

Bonus #1 - Ebook Teknik Closing

( Senilai Rp149,000 )

Teknik closing adalah salah satu teknik penjualan supaya terjadi adanya transaksi dan calon pembeli segera melakukan pembayaran. Skill ini wajib Anda kuasai, apalagi jika Anda sudah mulai beriklan dengan Facebook Ads.

Ok, lalu apa saja yang harus dilakukan supaya produk yang Anda jual bisa laris terjual dengan teknik closing ?

Saya akan menjelaskannya di ebook ini 🙂

Bonus #2 - Ebook Teknik Follow Up

( Senilai Rp149,000 )

Follow up adalah sebuah tindakan untuk menghubungi berulang-ulang orang yang tertarik dengan produk Anda tetapi belum melakukan transfer pembayaran.

Seringkali calon pembeli menunda untuk melakukan pembayaran, padahal di awal sepertinya sudah terlihat antusias akan membeli produk Anda, tidak sedikit juga dari mereka yang ternyata lupa transfer karena sudah terlalu sibuk dengan urusan sehari-harinya.

Di ebook ini akan saya jelaskan bagaimana cara follow up yang benar.

Bonus #3 - Ebook Whatsapp Marketing

( Senilai Rp199,000 )

WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang banyak digunakan di seluruh dunia, tidak terkecuali Indonesia.

Selain karena praktis dan mudah digunakan, kelebihan lainnya dari WhatsApp adalah karena tidak ada iklan di dalamnya, sehingga pengguna merasa nyaman dalam menggunakannya.

Di ebook ini akan saya jelaskan bagaimana cara melakukan WhatsApp marketing.

Simak Apa Kata Mereka Tentang Saya ...

Masih Kurang BONUSNYA ???

Oke, Saya Tambahkan Lagi !!!

Dropshipping

Dalam materi ini Anda akan mempelajari bagaimana cara menjalankan bisnis online tanpa stock barang dan modal yang besar.

Viral Marketing

Dalam materi ini Anda akan mempelajari bagaimana cara meningkatkan interaksi dengan teknik viral marketing, sehingga bisa meningkatkan jumlah prospek dan penjualan.

Facebook Messenger Chatbot

Dalam materi ini Anda akan mempelajari bagaimana menggunakan chatbot messenger untuk meningkatkan interaksi di Facebook dan juga transaksi.

Membuat Landing Page

Dalam materi ini Anda akan mempelajari bagaimana cara membuat landing page sederhana yang mampu meningkatkan minat calon pembeli untuk produk yang Anda tawarkan.

Membangun Personal Branding

Dalam materi ini Anda akan mempelajari bagaimana cara supaya Anda semakin dikenal secara online, sehingga nantinya berpengaruh juga ke bisnis dan produk yang Anda tawarkan.

Email Marketing A-Z

Dalam materi ini Anda akan mempelajari bagaimana cara menguasai email marketing dengan teknik yang mudah dan cocok untuk bisnis online Anda.

SAYA TAMBAHKAN LAGIII !!!

Saya juga akan menyediakan group Facebook sebagai support belajar strategi ngiklan dengan PPE. 

Mau ngulik bareng juga boleh !

Supaya tambah penasaran, saya juga akan menjelaskan bagaimana cara kerja follow up CS nya, bahkan saya kasih tau juga produk apa yang saya jual.

Tidak hanya itu saja, Saya juga akan menjelaskan tools yang saya gunakan untuk membalas komentar dan mengirim inbox ke orang-orang yang berkomentar di postingan yang saya iklankan, sehingga Anda ga perlu capek-capek membalas komentar secara manual.

Jika dalam sehari ada 10 orang yang berkomentar, mungkin masih bisa dengan cara manual membalasnya satu per satu.

Tapi, bayangkan jika ada 300, 500, bahkan 1,000 komentar ?

Tentunya Anda butuh tools, nah Saya akan jelaskan tools yang saya pakai.

kesalahan-dalam-bisnis-online.jpg

GIMANA, SUDAH SIAP BELAJAR ?

Untuk mengikuti kursus online ini dan mendapatkan semua bonusnya,
Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sebanyak ini :

Rp999,000
Rp750,000
Rp549,000

Ya, Anda tidak salah baca ! Biaya pendaftarannya sangat terjangkau,
Anda hanya perlu membayar sebesar :

Rp299,000

Eiiitsss, tapi tunggu dulu !!!
Ada diskon 50% ketika gunakan kupon diskon saat isi Form Pendaftaran …

Daftar Sekarang Juga
dan Dapatkan Semua Bonusnya ...

ECOURSE PPE MASTERY

( Life Time, Sekali Bayar )

Rp299,000

Masukan kode kupon INDOGITAL
untuk mendapatkan diskon 50%

Bayar Sekali

Gratis Update Materi

Group Facebook Rahasia

Bonus Ebook Teknik Closing

Bonus Ebook Teknik Follow Up

Bonus Ebook Whatsapp Marketing

Bonus Video Dropshipping

Bonus Video Viral Marketing

Bonus Video Facebook Messenger Chatbot

Bonus Video Membuat Landing Page

Bonus Video Membangun Personal Branding

Bonus Video Email Marketing

BAYANGKAN !

Hanya dengan mengikuti kursus online ini,
Anda mampu beriklan dan menghasilkan ratusan bahkan ribuan komentar pada postingan produk Anda,
Sehingga peluang untuk banjir closing semakin besar !

FAQ

PPE MASTERY adalah sebuah kursus online yang akan membahas bagaimana strategi beriklan dengan objective Facebook Ads, yaitu PPE ( Page Post Engagement ).

Belajarnya via online. Jadi, setelah Anda mendaftar dan melakukan pembayaran, Anda akan mendapatkan email yang berisi link menuju member area. Di dalam member area terdapat materi yang bisa Anda akses langsung.

Anda akan belajar bagaimana strategi ketika menggunakan objective iklan ini.  Saya juga akan menjelaskan bagaimana funneling, copywriting dan call to action yang saya gunakan, bahkan saya jelaskan produk yang saya jual.

Materi sudah saya buat dalam bentuk video dan artikel yang bisa Anda akses langsung di member area.

Tidak harus, minimal Anda pernah beriklan di Facebook.

Harga Rp299,000 saja ! Dapatkan semua akses materi + BONUS nya.

Tidak ada biaya tambahan. Kalaupun ada, seperti biaya iklan dan tools yang saya rekomendasikan, menjadi tanggung jawab Anda sendiri.

Ada, saya sudah sediakan group Facebook yang fungsinya sebagai media belajar dan tanya jawab seputar materi.

Tidak hanya itu saja, untuk update informasi juga akan saya posting di group tersebut.

Maaf tidak ada garansi & refund. 🙂

Saat ini sudah ada 150+ orang yang mendaftar dan akan selalu bertambah setiap harinya.

Sip, keputusan paling tepat !

Silahkan join melalui link ini https://www.bejo.co.id/product/ppe-mastery-3/

Tidak boleh. Materi hanya diperbolehkan untuk digunakan sendiri. Kalo nekat ya silahkan, itu urusan Anda dengan TUHAN !

PURWANTO

Internet Marketer / INDOGITAL.ID

AGUS KRISTIANTO

Internet Marketer

10.000 Customers
Already Connected

Mencoba memberikan yang terbaik untuk Anda para pebisnis online

ABOUT

PRESS

  • Blog
  • Press Releases
  • Awards
  • Testimonials
  • Timeline

Made with

Website ini di buat dengan LANDINGPRESS

Copyright 2019 Indogital.id